THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 05 Januari 2010

Kenapa gue baru TAU?

hoaaaaaah...

ternyata gue baru tau yang sebenernya , sodara sodara .

BARU TAU .

hmm , kenapa mesti gue yang terakhir tau, teman-teman ?

masa ngga di kasih tau gue sebelumnya ?

untung gue baca blog nya dengan SEKSAMA .

kalo enggak kan seandainya gue ngumpul brb ada orangnya pasti

jadi kayak orang tolol gue nggak tau ..

tapi dia juga ngga pernah cerita sih soal itu ,

mungkin gue yang harus cari tau ,

tapi setega itu ? SETEGA ITUU?

ampe2 gue ngga di kasih tauu . .

ternyata rasanya berat banget buat tau . .

beraat ,

(tapi bener kenapa bener2 berat yaa?)

kayak gue harus terpaksa senyum ,

yang DIPAKSA .

Kenapa bisa begini?
KENAPA?
KENAPA YA?
apa ada yang , salah ???

"kenapa saya nggak pernah tau kalo rasa dia ke ---beeep--- tuh sangat sangat ??"

0 komentar: